Kamis, 09 Maret 2017

Suka duka kerja jadi penyedia jasa SEO di Bali

Memang hidup ini tidak mudah, banyak hal yang harus dilakukan untuk bertahap hidup. Semua itu demi untuk menyambung hidup kita. Dalam tulisan ini saya mau mencurahkan kegiatan sehari hari saya sebagai penyedia jasa SEO ( search engine optimized ) di Google.com khususnya di Bali

Saya sudah menekuni dunia ini selama 13 tahun, saya sudah pernah kerja sama orang dan sekarang saya menjalani bisnis ini dari rumah alias frelence.


Hal yang membuat suka dan duka kerja jadi penyedia jasa SEO di Bali

Mungkin orang masih awam dan kurang mengerti itu apa itu SEO, sebenarnya saya juga bingung apa itu SEO hehe, tapi saya saya jelaskan sedikit tentang SEO. SEO singkatan dari kata search engine optimized, kegiatan ini bergerak di dunia maya yang berhubungan erat dengan internet, intinya ini salah satu cara marketing untuk memasarkan toko online, website mereka di dunia maya di pencarian google. Jasa SEO itu membantu pemilik website agar peringkat website mereka bisa masuk ke jajaran atas pencarian google dengan kata kunci. Itu penjelasan singkat aja ya kawan, he he, yang belum paham bisa baca baca di buku, internet atau teman yang bekerja di dunia maya atau Internet.



Suka atau kesenangan yang saya dapat sebagai penyedia jasa SEO

Tentunya suka atau kesenangan yang di dapat pertama adalah penghasilan untuk bertahan hidup he he, saya tidak memungkiri bahwa uang memegang peran penting dalam ini. Tentunya hasil yang di dapat juga tidak begitu banyak, tapi saya tetap bersyukur karena saya bisa membiaya diri saya sendiri juga keluarga saya. Hal kedua suka yang saya dapat disini adalah, saya bisa membantu para client saya bisa memajukan bisnis mereka, karena website mereka berada di top teen dengan keyword tertentu, jadi website mereka banyak di kunjungi orang dan ada inqury yang masuk..dan yang ketiga adalah saya bisa mendapatkan teman teman baru yang bisa saling berbagi ilmu serta sharing masalah pribadi atau keluarga mereka..

Duka yang saya dapat sebagai penyedia jasa SEO

Tentu temannya suka ya pasti duka, gak mungkin lah di kasi suka terus benar gak kawan? hehe, saya memahami setiap pekerjaan itu ada resiko yang harus kita hadapi, karena kita sudah mengambil suatu tindakan, Dalam hal ini sebagai penyedia jasa SEO di bali banyak hal duka yang sudah saya alami selama menjalankan pekerjaan ini, Misalnya saya tidak bisa mencapai target yang diinginkan client, Di marahin client, dan hal lainnya..Disini saya bukan membela diri, karena SEO itu bukan ilmu pasti seperti matematika yang 1 + 1 adalah 2, untuk SEO yang di perlukan adalah update, karena google juga tiap hari juga akan update.

Kesimpulan

Menjadi penyedia jasa SEO di bali sama juga dengan pekerjaan lainnya di Bali yang ada suka dukanya, tapi kalau kita menjalani ini dengan serius tentu hasilnya lebih maksimal, karena yang menentukan hasil dari SEO ini adalah google.com sendiri, saya hanya mengikuti cara yang di anjurkan untuk manaikan peringkat website client, Maaf kalau ada tulisan salah atau menyinggung, ini hanya coretan saya saja di editor blog. Terima Kasih 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com