Minggu, 18 Februari 2018

Minggu yang cukup menyibukan


Entah kenapa,  hari minggu ini terasa cukup menyibukan bagi saya.  Berbeda dari hari biasanya,  banyak skali chat masuk dari teman2.  Entah dr teman yang menyenangkan untuk berbagi kesenangan atau teman yang butuh teman berbagi kesulitan ataupun teman pendamping.

Sehingga kesibukan minggu ini sedikit menyita fokus pekerjaan saya dan juga waktu pribadi saya. Tapi ini menjadi kesenangan tersendiri bagi saya,  ketika diri saya memiliki manfaat bwt orang lain dan skitar.


Dari untuk pergi ke gianyar untuk mendapingi teman mengunjungi acara resepsi pernikahan. Ini juga menyenangkan bagi saya,  walaupun lokasinya cukup jauh dikawasan balhbatuh gianyar bali atau sekitar sejam dengan dari kuta dengan motor yang pulangnya juga harus di guyur hujan. Tapi saya banyak dapat inspirasi dari konsep resepsi hingga dari dekorasi, pakaian, pengisian acara,  wedding photo frame,  penyambutan tamu hingga makan.




Konsep yang mungkin nanti bisa dicoba. Sedikitnya bisa ditiru. Selain disela pekerjaan saya,  saya membung distress saya dengan mencari tempat baru,  tempat yang baru untuk menyegarkan diri saya dan dipilih pantai green bowl dan melasti yang jaraknya memang saling berdketan.


Pantai yang masih belum banyak dikunjungi namun cukup terkenal.  Sesampainya di green bowl saya memutuskan untuk mengurungkan niat saya turun ke bibir pantai karena memang harus menuruni ribuan anak tangga yang kalo dikalkulasi bisa menghabisi waktu setengah jam untuk sampai di pantai.

Lalu saya memutuskan untuk pergi ke pantai melasti,  sesampainya disana pemandangan sangat luar biasa,  tapi karena cukup panas saya hanya memgambil gambar



Puas dengan beberapa gambar,  saya memutuskan mencari jalan baru yang belum pernah saya lewati.  Tiba-tiba ada sebuah tempat semi bar dengan konsep alam yang berada diantara hutam membuat saya terhenti untuk menikmati suasananya untuk sensasi baru yang dapat merubah mut saya.


Segelas bir yang menutup perjalanan saya yang sudah ditumpahkan 5 botol dengan gelas yang sama :)

Hari belum juga usai,  tiba waktu malam kembali bertemu teman ditempat teman lama,  teman minum dan juga teman olahraga bola.  Akhirnya saya terlarut dengan berbotol- botol arak.


Terbawa suasana,  kenikmatan bercerita dan bahasan yang sejuk segar membuat perjalanan kembali berlanjut tidak sampai disana,  mencari suasana baru ditempat baru kami menuju ke kawasan sanur. Disana ada sebuah tempat yang masih sangat baru bagi saya yang juga merupakan tempat minum arak yang bernama pan tantri dengan slogan sodara sebotol.



Wah saya sangat terkejut karena ternyata tempat ini dipenuhi oleh para pecinta arak, banyak sekali arak lovers berkumpul disana untuk menikmati bergelas-gelas arak ditemani musik semangat dan berada diantara orang-orang yg melihat arak dari sudut positif,  senang sekali melihat ada yang pro arak bali hingga seperti itu


Berganti hari dituntuu dengan berbagai kewajiban menunggu diantara mata yang ngantuk,  bagun kesiangan dan pekerjaan yang agak kacau.  Mandi kesiangan yang sempat memanjakan diri dengan anjing kesayangan saya jhon


14 februari 2018, lagi-lagi dihadapkan dengan momen kasih sayang.  Katanya hari berbagi kasi saya tp nyatanya hari berbagi coklat dan bunga. Ga ada jiwa romantis bwt hal ga penting beli gituan.  Tapi karena sudut aneh mereka,  ya terpaksa dah dengan tidak iklas dan tanpa usaha harus juga yang namanya coklat alfamart dan bunga metik di kebun


Malamnya harus menemani jalan dan nonton dilan di lippo mall,  sok romantis saya



Berakhir hingga di nonton karena capek pekerjaan dan lain hal



Selang beberapa hari adalagi masalah dari tetangga sebelah yang komplain dan nuntut macem-macem hadeh,  okelah kami bersih-bersih kan smw halaman itupun denngan kondisi malam sebelumnya banyak minum dan kepala agak pusing karena mengikuti jalur pesta ultah salah satu teman


Acara yang dibuka dengan aksi bakar2 ikan dan sate,  lanjut makan dan ditutup dengan alkohol ini sangat bertentangan dengan acara bersih-bersih halaman dengan gotong royong yang menyita waktu.  Tapi semua terasa menyenangkan ketika hari itu juga merupakan panen pertama pisanng di belakang halaman rumah



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com