Senin, 12 Februari 2018

Pengalaman ke xl center



Ini adalah pengalaman yang bisa di bilang sia-sia. Mencari solusi dipakarnya tapi tidak memberika jawaban.  Berharap ada solusi karena langsung datang ke suhunya yang ada zonk.

Beberapa hari lalu,  saya sempat meluangkan waktu berkunjung ke xl center yang beralamat di jalan sunset road kuta. Mendengar keluhan ibu saya karena pulzanya sering terpotong otomatis setelah mengisi pulza, saya memutuskan mengadukan keluhan ini ke pihak xl dan berharap setelahnya dari sana semua akan baik -baik saja.

Kebetulan di hari itu saya juga memiliki jadwal melakukan pelunasan motor di kantor cabang FIF jalan raya kuta yang lokasinya tidak jauh dari xl center.  Disela waktu saya sempatkan dulu ke xl center.


Mengambil nomer dengan pilihan pengaduan,  saya duduk di di ruang tunggu sembari menunggu panggilan antrean cs yang berjumlah sekitar 9 meja kalo ga salah.



Hingga akhirnya,  dipanggilah nama saya oleh salah satu cs di meja nomer 4 kalo ga salah.  Saya perkenalkan diri dan jelaskan keluhan saya.  Bahwa setiap hari ibu saya mendapat sms dari ,  dan mungkin itu penyebab setiap pengisian pulza,  pulza selalu otomatis terpotong 5rb. Setelah di cek oleh pihak cs yang bernama mba mega, katanya bahwa nomer hp tersebut tidak mengikuti paket apapun.  Jadi ga mungkin terpotong.

Saya yakinkan pihak cs,  kalo memang ga ada masalah kenapa saya harus repot2 kesini. Meluangkan,  waktu tenaga dan bensin motor serta panas2an walau sih, memang ada tujuan juga dekat sana.  Tapi mba cs meyakinkan saya dengan menunjukan kode tertentu,  dan jelas disana sedang tidak mengikuti layanan apapun. Karena dijelaskan seperti itu awalnya saya yakin dan tercerahkan jika sebenernya kesalahan terjadi oleh ibu saya.


Saya terima argumen mba mega selaku pihak cs dari xl center tersebut.  Dari sana saya meuju fif untuk melalukan pelunasan motor dan memgambil bpkb.  Sepulangnya dari fif,  saya singgah ke kios pulza,  utk mengisi pulza.  Karena saya yakin sudah baik2 saja.  Saya coba isi dengan kredit 25rb. Pulza masuk dengan nominal sama.



Ke esokan harinya,  pulzanya terpotong lagi.  Ini entah saya yang sedang barhalusinasiatw memang faktanya pulzanya masih terpotong.  Tapi jika benar terpotong,  berati usaha dan waktu saya terbuang sia-sia karena belum menemukan solusi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com