Minggu, 18 Februari 2018

Pantai jerman, 18 feb 2018


Disini q terduduk di tempatku  saat ini menikmati keindahan sang pencipta, diantara mereka yang memiliki banyak bahagia dengan waktu ataupun bersama keluarga terkasihi. Berada diantara mereka aku merasa sangat kecil, tertarik ku ingin kembali di masa itu dimana semua terasa baik - baik saja dan penuh damai.


Dekat dengan alam yang sedikit ternodai dengan tunpukan sampah dibelakang saya, tidak sedikitpun menggangu kebahagian yang saya rasakan dari senyumana lepas orang yang berada diantara saya.  Suara orang2 yang berteriak dan memanggil seperti alunan lagu alam yang natural dan menyentuh hati,  dan meunjukan betapa indahnya dunia.


Betapa indah melihat orang berlari-lari di sekitar dengan lincah seolah seperti tarian jiwa,  bersama suasana alam pantai jerman yang begitu cerah bersama sunsetnya begitu sempurnakan hari minggu saya.


Terimakasih semesta,  terimakasih alam, anjing,  orang-orang disekitar,  sang waktu dan terimakasih tuhan dan semua yang merestui untuk sore yang indah ini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com