Senin, 06 Maret 2017

Menikmati seplastik kopi hangat di lapangan puputan badung

Ini cerita saya menikmati Minggu malam dengan segelas plastik kopi hangat di Lapangan Puputan Badung bersama teman saya Putu. Dengan modal motor vario butut, Berstatus jomblo dengan banyak permasalahan serta kepenatan pekerjaan merupakan awal kisah ini dimulai.  tanpa tujuan dan arah, perjalanan akhirnya terhenti di persimpangan jalan pupuptan badung.

Patung Catur Muka, Suasana simpang puputan badung pada malam hari
Ini merupakan perjalanan murah dengan cerita yang sederhana tanpa mengurangi kebahagiaan, karena kami sangat menikmati suasana dan waktu yang kami habiskan dengan segelas PLASTIK kopi hangat yang kami beli dari pedagang keliling yang banyak berjualan di areal itu.


Senyum manis jones di balik kepahitan dari kesepian
Malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk datang berkunjung ke Lapangan Puputan Badung, khususnya untuk Anda yang suka menikmati kopi. lapangan yang luas, penerangan yang cukup, taman yang indah dengan air mancur dan kolam serta udara terbuka dapat membuat kita semua yang berada disana menjadi rileks sejenak. melupakan masalah pekerjaan, pribadi, status jomblo dan masalah lainnya dan tentunya membuka peruntungan untuk ketemu pasangan 😃

Kopi Santai dilapangan puputan


Monumen Puputan Badung  atau yang lebih akrab  dipanggil Lapangan Puputan Badung, dibuat untuk mengenang kepemimpinan Raja Denpasar  I Gusti Ngurah Made Agung beserta keluarga dan rakyat, dalam perang habis-habisan melawan penjajahan Belanda di Bali pada tahun 20 September 1906. Lapangan Puputan Badung i gusti ngurah made agung berada tepat di pusat kota, yaitu di timur patung catur muka dan sebelah barat Pura agung Jagatnatha dan Museum Bali

Datang bersama keluarga merupakan hal yang paling terbaik untuk menghabiskan waktu di Lapangan Puputan Badung, karena di sana banyak tersedia tempat mainan anak serta pedagang yang menjajakan berbagai mainan seperti balon Lampu kerlap kerlip dan lain-lain, yang tentunya membuat anak anda betah dan senang. dan untuk yang datang bersama pasangan  maupun teman untuk sekedar nongkrong, juga dapat menikmati berbagai cemilan dan minuman yang banyak dijajakan pedagang disana.


Areal bermain anak di lapangan puputan badung
Pedagang mainan - Jasanya dilihat sebelah mata padahal membawa kebahagian

Asal usul kopi dengan gelas plastik dilapangan puputan
Pada Sore atau pagi hari ini tempat ini biasanya banyak digunakan untuk berolahraga seperti senam, bermain bola, jogging. Pada waktu tertentu kadang tempat ini biasa digunakan untuk festival musik, tarian dan pertunjukkan lainnya untuk hiburan warga sekitarnya dan berkumpul dengan fungsionalnya sebagai alun-alun.

Untuk Anda yang tidak suka keramaian sebaiknya untuk tidak datang ke tempat ini pada hari minggu malam ataupun malam Minggu, karena tempat ini akan sangat padat dikunjungi sehingga sulit untuk mencari tempat parkir maupun tempat untuk duduk santai yang leluasa, sehingga tentunya akan mengurangi kenyamanan anda. Pengunjung pada season weekend ini biasanya bisa mencapai lebih dari ribuan orang.


Untuk jarak lokasi Puputan Badung Dari Kuta kurang lebih 10 km atau 30 menit waktu tempuh. Sepeda motor merupakan pilihan transportasi terbaik untuk datang ke Lapangan Puputan, karena hampir semua lahan parkir yang tersedia diperuntukkan untuk sepeda motor dan terlihat  jelas di sepanjang jalan hanya jejeran motor yang terparkir. Tempat menarik dekat puputan yang juga dapat kunjungi adalah pasar kreneng.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com