Selasa, 07 Maret 2017

Buat apa susah? lebih baik kita bergembiara #NAVkuta

buat apa susah? kawan-kawan yang sedang merasa susah, mungkin bisa coba cara sederhana saya untuk menghilangkan kesusahan dan mengembalikan rasa kegembiraan yang menjauh dari anda. cara ini juga saya pakai untuk menghilangkan komplikasi suntuk dan galau yang melanda saya dan teman- teman.  ini dia #Navkuta it's work ... we are have fun.


#NAVKUTA Lebih baik kita BAHAGIA

senin 6 maret 2017, saya beserta teman mukit dan rika melakukan ritual ini. diserang suntuk dan kebosanan tingkat dewa, kami mencoba menggunakan metode tradisional yang dulu selalu saya pakai bersama teman-teman lama. lebih baik bahagia dengan SONGING yaitu Sing a Song, Memutuskan untuk bernyangi tersebutlah nama NAV karaoke. tempat karaoke yang terdekat dari tempat kita yang berada di kuta.



Cukup 5 menit dengan sepeda motor kami sudah sampai NAV kuta, berharap dapat room small karena kami cuma ber 3 kandas. semua yang small penuh, jadi cuma kebagian yang medium. terpakasa, mau ga mau ambil medium dari pada ga jadi. tanpa antre karena kondisinya tidak terlalu rame dapatlah kami room 11 yang berada di lantai II. Dari sini bermulailah keseruanya, 2 jam waktu minimal sewa untuk pemakaian room tidak cukup dan terus kami extend. dari melayu, dangdut, modern, pop dan rok bla bla kita nyanyikan dari berbagai group band. Cuma yang paling bikin kita maksa gembira adalah koesplus " lebih baik kita begembira "


Buat kawan - kawan yang mau mencoba mengikuti ritual kita untuk menumbuhkan bahagia. bisa langsung datang ke NAV Kuta yang beralamat di jalan raya kuta no. 104 kuta, badung - bali atau bisa melakukan pemesanan lebih awal di Tphone : 0361761124 . Nav kuta merupakan karaoke keluarga, bukan karaoke nakal yang ada pilihan wanitanya untuk menemani kita bernyanyi, tapi anda tetap dapat membeli bir yang ada daftar Menu Food & Beverage. Nav kuta adalah  satu dari dua NAV yang ada di Bali, satunya ada di denpasar. Nav kuta memiliki 3 jenis room small, medium dan large dengan total kurang dari 30 room dan terbagi dalam 4 lantai. Memiliki desain unik, simpel dan elegan dengan warna khas orange dan simbol burung merupakan khas Nav kuta yang dapt dilihat dari bangunan dan seragam stafnya.

Kenapa Nav selalu ramai

Staff yang ramah, pelayanan propesional, room bersih, nyaman, Sounds bagus, sistem komputer jarang error, daftar lagu banyak, Layar TV yang Sesuai, Ac Dingin, fasilitas parkir, motor mobil memadai membuat NAV KUTA selalu ramai di kunjungi. harga sewa room di nav juga terjangaku dan juga banyak promonya. satu yang kurang untuk Nav bagi saya, untuk fasilitas toilet cuma ada 1 toilet untuk bersama  7 - 9 room per lantainya. untungnya toilet pria dan wanita terpisah jadi masih terkesan private 😁


Kapan waktu Terbaik datang ke Nav

Untuk waktu terbaik datang ke NAV Kuta di jam 19.00 s/d 22.00, tapi kalo yang suka murah bisa coba harga promo hours. yaitu dibawah jak 17.00 atau diatas jam 23.00, harga bisa 50% dari harga normal. Untuk harga room medium Rp 80ribu/ jam cuma untuk minima sewa wajib 2 jam. jadi total 160 ribu tapi kalo hapy hours cukup bayar 50% atau 80 ribu untuk 2 jam. lumayan murah kan untuk kalian yang datang ber 6 cuma 15 ribu / orang diluar tips 😃


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com