Kamis, 16 Maret 2017

Sialan Kena Pasal 200

Kalo punya motor matik Ini dah paling menjengkelkan. bukan karena mahal saja tapi juga sialnya menguras tenaga dan keringat. Kaya kocokan arisan, bedanya kalo dapet giliran ini pasti bilang sialan ujungnya pasal 200.




Kayanya tepakan kendang, tak tak tak satak apes dah, motornya ga mau jalan. dan pastinya ini kondisinya pas lagi dijalan, lagi naik motor ga bisa di gas. Vbelt putus, kalo dimotor manual bilangnya rantai. Mau apa coba, ditinggal motornya di jalan.




Ini posisi paling ga siap, masalahnya kalo motor matik ga kelihatan kondisi vbeltnya, karena posisinya tertutup.Coba kaya jok pakai kunci motornya bs dipakai pasti ga kejadiah dah hahahaha...

Masuk Bengkel Motor
Prediksi duluan, vbelt sepaket sama roler udah pasti pasal 200rb. sampe bengkel pak motor ga bisa jalan, dalemnya putus kayanya. di cek hidupin motor, gas ga mau. yaudah artinya wasalam, berapa harga pak? ini harus sama rolernya dan ongkos pasang 200rb. Eng ing eng.

Saran buat temen yang punya motor matik biar ga punya pengalaman kaya saya. tolong pengalaman saya jadikan pelajaran. sebaiknya kalian lebih memperhatikan kondisi motor kalian, karena rasanya capek. capek dorong juga capek keluarin uang. jadi tips buat kali biar ga dorong kaya gitu apalagi keluarin uang buat hal hal kaya, dijual aja motornya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com