Senin, 08 Januari 2018

Cara membersihkan helm yang berjamur


Mengisi waktu luang,  terdampar di mininart karena harus menunggu kawan yg lagi interview kerjaan.  Saya ingin membagikan pengalaman saya menghadapi jamur yang membandel di helm dan tumbuh subur.




Mungkin bagi beberapa anda ada yg mengalami hal serupa,  ini biasa terjadi ketika musim penghujan turun dan mungkin anda lupa memiliki helm yang lupa anda taruh sembarangan karena kesibukan anda hingga  harus terkena hujan secara langsung dan ditunbuhi oleh jamur

Kasian kan,  helm masih bagus dan layak pakai harus dibuang.  Sebenarnya banyak tips di internet.  Tapi barang yg dijanjikan membantu membersihkan helm kebetulan tidak ada.  Jadi saya mencari alat sederhana dan kebetulan ada dirumah. 

Apa itu ? 

Ya sikat gigi bekas dan tidak layak pakai,  ampuh membantu membersihkan helm berikut jamurnya. Tapi apakah efektif?  

Tentu saja tidak ? 
Satu hal lagi yang anda butuhkan adalah vanish.  Pemebersih noda membandel,  ya itu dapat membantu membunuh jamur yang berkembang dala hitungan detik dan mengembalikan performa helm anda seperti baru lagi. 

Proses :
Tuangkan vanish kedalam wadah kecil,  selanjutnya celupkan sikat gigi ke cairan vanis,  dan gosokan pada jamur yang melekat di helm.  Selain itu vara ini ampuh membunuh semua jamur seperti jamur yang membuat kepala anda gatal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com