Selasa, 07 Maret 2017

Griya Bugar tempat spa & massage terbaik di kuta bali dan terfavorit

Berbicara tempat spa dan massage, Bali merupakan surganya. Dari kelas pinggiran jalan raya yang banyak dijumpai di kuta, sampai bintang 5 yang letaknya ditengah laut ada di bali. tidak salah orang yang hobi dan gila spa, kadang menyempatkan waktunya ke bali hanya untuk merasakan sentuhan spa & massage terbaik, walaupun harus mengeluarkan uang jutaan bahkan hingga puluhan juta.

Untuk tempat spa & massage terbaik di bali dan terfavorit adalah griya bugar. bukan karena harganya yang mahal jutaan rupiah atau lokasinya di tengah laut yang memberikan sensasi heaven kepada peminatnya. tapi karena lokasinya sangat setrategis dan kepuasan yang didapat sesuai/seimbang dengan uang yang harus dikeluarkan, dan tentunya sudah terbukti terfavorit membuat pelanggannya untuk datang kembali.


Griya bugar beralamat di jalan by pass ngurah rai kuta, tuban. no telpon 0361759441 . Griya bugar merupakan tempat spa & massage yang cocok untuk keluarga, karena jauh dari kesan negatif. Seperti kebanyakan tempat lainnya yang lebih menonjolkan plus plus sebagai tombaknya, seperti spa di jalan setiabudi, kawasan dewi sri, mahendra data ataupun yang ada di sebelah kiri kanan griya bugar. Griya  bugar lebih fokus sebagai profesionalnya sebagai tempat spa dan massage, dengan memberikan layananan terbaik terlihat dari kesan staf yang ramah dan hangat, sigap membantu serta informatif dan untuk therapistnya juga sangat expert, ahli di bidangnya untuk 2 jenis pilihan massage yang pernah saya coba shiatzu ataupun traditional massage. untuk anda yang punya kebutuhan kusus juga diberikan pilihan massage level soft atau level strong.




kesan pertama yang kalian akan rasakan ketika masuk ke griya bugar adalah unik, bagus, bersih, dingin dan nyaman didukung staf yang ramah. untuk pilihan terapist dapat dilihat dalam album daftar foto di meja resepsionis, cukup banyak pilihan yang ada. namun saran saya, sebaiknya sebelum datang kesana, lebih baiknya untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu. walaupun kamar banyak dan terapisnya banyak, jumlah pengunjung yang datang tiap hari ke griya bugar cukup banyak dan tidak sebanding dengan kamar maupun jumlah terapist yang ada. tapi seandainya harus menunggu, anda tidak perlu khawatir karena ruang tunggunya nyaman, sejuk dan wifi tersedia. haus tinggal minum gratis, pulang bayar.


Waktu terbaik ke griya bugar

 tidak ada waktu terbaik untuk datang kesini karena selalu ramai siang, sore maupun malam. tapi untuk kendaraan yang baik untuk pergi kesana adalah dengan motor. karena parkirnya cukup sesak, maka akan lebih mudah dengan motor. untuk yang suka level strong shiatzu / traditional, bisa coba terapist favorit saya Vera. rasakan mantapnya sentuhan keras pijatanya :)

sedikit tambahan buat anda yang sedang berlbur dan perlu transportasi murah untuk waktu yang panjang bisa coba untuk sewa motor bulanan di bali


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com