Rabu, 08 Maret 2017

Minggu di pantai kuta bersama ucil dan Menikmati Sunset

Banyak hal yang bisa di lakukan pada hari minggu, hari  minggu merupakan waktu yang paling menguras pikiran dan tenaga untuk saya. wajib memanfaatkan waktu sebaik mungkin, tanpa meninggalkan pekerjaan rumah, mempersempit masalah tapi tetap bisa menghibur diri itulah hari minggu. karena judulnya bersama ucil, okelah saya potong sampai di sore hari, ketika melihat ucil saya teringat setiap hari minggu saya selalu menyempatkan waktu mengajaknya ke pantai untuk sekedar bermain ataupun mandi dulunya. entah udah berapa minggu berlalu, karena kesibukan pekerjaan ucil harus terlantar.

Pantai Kuta
Gemut, itulah dia kawan seperjuangan yang selalu saya ajak ke pantai di hari minggu. Tanpa basa basi, pertanyaan yuk langsung di iyakan. ajakan yang memastikan tujuan ke pantai kuta itu oke. Ucil akhirnya ke pantai lagi !!! dengan sepeda motor, gemut bersama pasangannya popi dan saya dengan ucil sebagai pasangan. akhirnya kita sampai di areal pintu masuk pantai berpasir putih paling terkenal di pulau dewata, yang menjadi icon pulau bali dulunya.

Pasar Seni Kuta
Melewati barisan toko di pasar seni kuta, akhirnya kita sampailah di parkiran pantai kuta, setelah memarkirkan motor lantas kami mengambil posisi duduk yang strategis, agar bisa mengambil gambar dan menikmati suasa pantai kuta. sekedar memenuhkan memory ponsel, inilah gambar yang melukiskan pantai kuta di hari minggu.

Me  & Gemut

Kiri Ucil - Kanan Popi

Me & Popi

Suasana Pantai Kuta, Sudah Abrasi Sekarang






berselang tidak beberapa lama, karna kami datang terlalu sore suasana berubah menjadi senja dan seolah senja berebut menjadi malam. matahari tenggelam yang menjadi saksinya, memancarkan sinar kuning kemerahan untuk mendamaikannya. Sunset indah di pantai kuta di hari minggu, lawatanmu membuat  aku yakin, pasti kukan merindukan waktu ini di mana aku di tempat ini bersamamu disuatu hari nanti.






Untuk kawan-kawan yang ingin kepantai kuta, sebaiknya untuk datang menggunakan motor pribadi, menghindari jalanan sempit kuta yang kadang menyebabkan kemacetan motor adalah solusinya, untuk yang lagi liburan bisa coba sewa motor di kuta yang banyak ada disepanjang jalan. pastikan yang spesial ada disamping anda karena suatu hari nanti, menikmati sunset dipantai kuta pasti akan menjadi kenangan indah anda yang tidak bisa dibeli dengan uang , keinginan anda ingin kembali di waktu masa menikmati sempurnanya sunset di pantai kuta bersama yang spesial pasti lebih sempurna

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com