Selasa, 14 Maret 2017

Senangnya bisa bangun pagi

Bangun pagi bagi kebanyakan orang mungkin merupakan hal yang biasa saja. tapi bagi saya yang belakangan ini memiliki kebiasaan tidur larut malam, bisa bangun pagi merupakan jadi hal yang menyenangkan. karena tidak setiap hari saya bisa bangun pagi, dan harus butuh perjuangan serta tekat untuk bangun pagi.

Senang bisa menikmati bangun pagi

Pasangan kopi & Rokok
ketika mulai menikmati suasana pagi sebatang rokok dan segelas kopi hitam harus ada diatas meja, inilah awal inspirasi menemukan indahnya pagi jika salah satu dari rokok dan kopi ada disamping saya. pagi tidak sempurna jika salah satunya tidak ada. 

Manfaat bangun pagi untuk saya

Menikmati Pagi
sebenarnya banyak sekali manfaat yang saya dapat ketika bangun pagi. Tapi memiliki kebiasaan tidur larut membuat semuanya sulit, selain itu tidak adanya tuntutan baik itu dari pasangan karena masi singgle ataupun keluarga yang jauh di kampung seakan membenarkan saya boleh bangun siang. apalagi pekerjaan saya yang tergolong serabutan.

1. Menjauhkan masalah

Inilah manfaat pertama untuk saya yang bangun pagi. Dengan bangun pagi tentunya saya tidak bangun kesiangan. jadi tidak ada kata terlambat pada waktu janji dengan klien.

2. Produktif

Dengan bangun pagi akan memberikan saya banyak ruang dan waktu untuk mempersiapkan pekerjaan. Mempersiapkan pekerjaan di pagi hari akan lebih memberikan mental positif dan percaya diri.

3. Lebih Sehat

Berbeda ketika masih umur belasan yang masih rajin berolahraga. belakangan ini saya selalu merasa badan kurang sehat.  tapi hanya dengan bangun pagi saya merasa badan lebih sehat. coba lihat kebelakang pada masa sekolah. iya dengan bangun pagi akan kita selalu sehat, lebih berenergi, lebih segar,ingatan lebih kuat, kulit awet muda tidak keriput dan mulus 
tujuan hidup lebih terarah dan bergairah.

4. Lebih dekat dengan alam

Tentunya pagi awal dunia mengganti hari, kebanyakan orang baru mau memulai aktivitas rutinya. jadi kondisinya masih relatif sepi. sedangkan alam sudah beraktifitas, jadi kita bisa leluasa melihat alam yang natural seperti  teriakan ayam berkokok, nyanyian burung Bernyanyi dan bermain, menghirup udara pagi segar yang sedikit polusi, menatap matahari yang ramah serta merasakan sinar hangatnya,  bersosial dengan tetangga yang datang dari pasar.

Selain memberi kesenangan, bangun pagi memberi banyak dampak positif kepada saya dari banyak sisi. selain itu pasangan kopi dan rokok harus selalu ada didalamnya. mungkin kedepanya akan ada wanita untuk menjadi pasangan saya yang menemani selain kopi dan rokok. dan pastinya yang akan buatin saya kopi setiap hari. kopi sik luh hahaha

Share:
Lokasi: Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com