Selasa, 13 Februari 2018

Maen ke TVRI bali


Sudah  lama sekali  saya tidak berkunjung ke TVRi bali. Saya ingat sekali,  dulu terakhir saya kesana pas waktu masih duduk di kelas sekolah dasar.

Saya dulu pernah di undang,  mewakili sekolah untuk mengikuti kegiatan acar quis.  Entah itu apa namanya,  sudah lama sekali dan saya lupa.  Yang pasti kaya cerdas cermat gitu, yang terdiri dari 2 regu dan masing-masing regu di bagi 5 orang. 

Skarang stasiun tv sudah banyak, sedangakan stasiun kebanggaan yang langsung menyasar daerah sendiri agak terabaikan.  Bagitulah yang terbayangkan dalam diri saya,  karena harus datang tanpa alasan yang jelas untuk mengikuti kegiatan komunitas yang saya ikuti. Mencari lokasinya saja agak sedikit bingung untuk menuju ke tvri

Akirnya saya tiba disana dengan cuaca yang sedikit gerimis,  lapor security saya bingung mw kemana.  Karena saya sendiri tidak tau mau ngapaen kesana.  Disuruh dateng saja dengan baju putih,  celana panjang dan sepatu. Ah tau ah,  baru turun dari mobil mau laporan security,  pihak security malah lebih tau tujuan saya dan diarahkan ke parkiran gedung barat. 

Saya sendiri masih bingung,  mau ada acara apa dan ngapaen disuruh kesini.  Hingga akhirnya bertemulah dengn beberapa teman komunitas setelah,  kemudian diarahkan ke sebuah ruangan ac  yang terawat dengan dengan bersih dan berkaca bening dengan sofa yang empuk.


Setidaknya sudah ketemu teman yang lain,  tujuannya sudah mulai jelas.  Tapi sebenernya masih belum tau disuruh ngapain.  Hingga akhirnya,  datanglah bapak dokter yang sabagai ketua komunitas dan yang menyebarkan undangan untuk datang.  Tapi disuruh nunggu dulu,  saya masih belum jelas

Hingga akhirnya pukul 2, kami diarahkan ke sebuah ruangan yang dulu pernah saya masuki ketika sd dulu,  hanya saja tatanan ruangannya sudah berbeda.  Disana sudah ada beberapa kamera,  lampu dan tempat duduk yang di dekorasi sepeti tempa seminar.  Akhirnya saya paham,  kalo saya diundang untuk menghadiri dan menyaksikan talk show beliau. 


Ternyata konunitas kami,  yang juga merupakan turunan dari institute gitu mendapat undangan dan ketuan komunitas yang juga merupakan seorang dokter menjadi narasumber mewakili komunitas kami dengan tema stress.

Masih santai sebelum on air

Acaranya memang di isi oleh para dokter, hingga pembawa acara dan panelisnya merupakan seorang dokter.  Nama acaranya sangat baru ditelinga saya,  karena saya kurang mengikuti saluran acara stasiun TVRI. Nama acara yang ternyata saya hadiri adalah BBM in Harmony,  acara bincang-bincang medis yang melibatkan beberapa dokter sebagai nara sumber dengan 2 pembawa acara dan 2 panelis,  sedangkan untuk nara sumber yang kemarin saya hadiri ada 3 yaitu dokter ray,  dokter darmika dan dokter mustika.



Untuk hostnya ada dokter gungde dan mba yunita,  sedangkan panelis dokter bayu dan mba sisil.  Acaranya sangat interkatif dan membuka wawasan dan sangat berkualitas karena memang nara sumber para ahli di bidangnya,  serta host yang pandai membawa topik acara ditambah bantuan panelis.  Acara yang mendidik untuk semua kalangan.


Dalam 4 jam kehadiran saya disana bersama komunitas.  Ada banyak sekali hal menarik yang didapat dengan suasana baru.  Menjadi hal baru kembali memahami proses demi proses produksi hasil gambar televisi


Momen exist semua yang ada dijadikan objek bwt gaya-gayaan


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com