Sabtu, 09 Desember 2017

Bayar Bpjs di kantor pos kuta


Setelah beberapa bulan berkendala dengan kewajiban membayar bpjs,  akhirnya untuk pertama kali saya masuk ke kantor pos kuta.  Baru tau juga ternyata dikantor pos kuta bisa buat bayar bpjs.



Kemarin setelah mempertanyakan masalah kenapa saya tidak melakukan pembayaran bpjs,  akhirnya saya di berikan rujukan berupa lembaran kertas untuk melakukan pembayaran bpjs untuk tunggakan 3 bulan.


Ada juga hikmah keterlambatan bayar bpjs ini,  karena akhirnya pernah masuk ke kantor pos kuta yang nyaman,  bersih dan adem karena ternyata ruangannya terta rapi dan terawat,  sudah pake ac juga hahaha. . .  Selain bayar bpjs,  banyak orang yang melakukan pengiriman barang berupa baju,  hingga hp keluar daerah,  dan ada juga yang berhubungan dengan pengurusan visa, ternyata kantor pos kini multifungsi,  bukan saja untuk kirim surat seperti yang dulu masuk di persepsi saya
Share:

1 komentar:

  1. Koq akte kelahiran saya sudah satu hari lebih koq blom juga sampai jakarta, saya jdi susah mengurus visa saya

    BalasHapus

BTemplates.com