Rabu, 23 Agustus 2017

Lagu galau untuk hari yang tak sejalan


Hasrat lagu galau buat hari ini, lantunan suara gitar yang mewakili perjalanan waktu yang tak seindah seperti yang sudah disiapkan. Waktu yang sudah molor tiga hari untuk pembuatan STNK motor yang hilang.

Sulit tidur di awal karena kebiasaan tidur larut dan bangun siang,  menjadi tantangan awal hingga akhirnya bisa menutup mata dan membuka mata melihat mentari pagi hari ini. Hari yang ditunggu setelah 3 hari, dimana dari senin dan selasa kemarin gagal karena bangun kesiangan terus.

Berjalan baik diawal,  warung kopi buka langsung saja satu bungkus rokok dan kopi hangat menemani hari yang cerah.


Pertanda awal hari yang gagal,  saat mau telpon paka wayan calo langganan samsat dan urus stnk.  Lah paketan telpon bulanan habis hadeh menjengkelkan.  Kok habisnya pas lagi perlu dan penting.

Ga usah ambil pusinglah,  tinggal beli pulza di konter.  Habis mandi dengan persiapan stnk kopian niatnya habis beli pulza, langsung telpon dan samperin dia kasi stnk kopian dan uang.  eh setelah beli pulza dan bisa telpon pak wayan baru sadar kalo hari ini masuk pager wesi.  Dimana artinya kantor samsat tutup. Wah perjuangan yang tak berujung indah.

Sebenernya kesel sekali,  tap tetap positif thinking.  Jarang-jarang bisa bangun pagi harus bermanfaat hari ini. Mengingat apa yang perlu dan penting, ternyata makan anjing habis.  Lanjut kepasar cari makan kesukaannya,  lah malah habis juga.  Telat bos kesiangan wadoh nambah lagi nih kesialan.  Biasanya dilanggan sekali beli langsung 10 kg,  sedangkan 1 kg pun tak ada.  Males banget. . . . . Hari apa ini



Wah mana perut lapar kebawa emosi terus kalo gini terus. Langsung tancap gas,  isi perut dulu. Cari nasi campur langganan, bungkus satu,  bawa pulang makan dirumah. Enak dong,  makan habis kesisa dikit wong lagi lapar. Habis makan seret, niatnya mau minum. Air galon habis,  ga kesisa sama sekali.  Gimana sih hari ini, menjengkelkan dan sangat menjengkelkan.

Solusi air aqua habis


Singkat kata,  hari ini ga bersahabat dan benar tidak bersahabat. Belum lagi rumah kotor ga ada yang bershini.  Semua penghuni rumah pada ke kampung.  Harus melanjutkan sisa hari ini bersih-bersih


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com