Sabtu, 01 April 2017

Sudah 7 hari Terjebak dalam sakit


Sungguh berat rasanya 7 hari terjebak dalam sakit tidak bisa ngapa-ngapain jauh dari aktivitas sehari-hari waktu lebih banyak dihabiskan Di kamar bersama selimut. Pekerjaan terbengkalai makan gak enak minum gak enak tidur nggak enak dan paling menyedihkan tidak bisa menikmati dan merayakan Nyepi dengan Sukaria. Hari yang paling saya tunggu datang dalam setahun.


Berawal dari upacara Melasti yang sehat bugar tiba-tiba flu datang mendadak tanpa permisi di ikuti masuk angin. Berlanjut sampai sekarang meriang, badan drop kondisi lemah berpikir pun susah seperti ada yang menghambat apalagi untuk melakukan apapun yang berhubungan dengan kesenangan.


Akhirnya tadi mau tidak mau karena memang sudah terlalu lama diperiksakan ke Puskesmas dan hanya diberikan resep dokter yang ditukarkan di bagian obat. Dapet 2 pepeL tablet amoxilin dan sirup.


Waktu sudah sore dan menjelang malam minggu Beginilah nasib saya sekarang menikmati malam minggu di rumah nggak bisa ketawa ketawa apalagi mau nyari cewek hahaha
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com