Sabtu, 01 April 2017

Pengen tertawa Lagi


Bahagia yang sederhana itu hanya cukup bisa tertawa dan tersenyum lepas. terbaring lemas 7 hari, permintaan saya yang paling ingin bisa diwujudkan sekarang hanya bisa kembali tertawa dan tersenyum seperti hari-hari sebelumnya. saya menyerah  dan merasa tidak kuat dengan keadaan dan kondisi ini.


semoga lekas sembuh, menyakitkan sebuah senyuman memang bisa buat kita iri. mungkin bukan bagi anda, tapi saya merasakan ini sangat dan dengan nyata. melihat raksasa bisa berfoto dengan bidadari cantik membuat saya ingin cepat sembuh dan mengumpulkan kesaktian untuk bisa berubah menjadi arjuna pemburu cinta



tapi saya tetap senang raksasa itu tidak selalu senang tersenyum lebar, setelah pertanyaan saya dijawab kalah meceki sejak menuju hari raya. semoga aja uang kalahnya bermanfaat dan berkah buat yang menanginnya wkwkwk
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com