Kamis, 27 Juli 2017

Biarkan Anjing tetap menggong-gong

Biarkan anjing tetap menggong-gong, karena sampe kapanpun anjing akan selalu begitu. Males banget kalo ternyata, tiba-tiba anjing teriak-teriak gak menggong lagi dan bilang selamat pagi auw auw auw... dan biarlah saya tetap seperti ini, begini dan terus begini.

saya tidak pergi dan tidak datang, tidak menjadi hebat tidak juga mau untuk lemah. dari awal juga memang begini. jika ada perpisahan terjadi itu bagi saya, hanya angin yang dalam tugasnya datang untuk pergi berujung bingung sendiri terombang ambing dalam waktu dan keadaan. pada akhirnya akan kembali mundur dengan berjuang lelah untuk melihat sisi saya yang sangat biasa, tidak akan memaksa kuat dan tangguh melawan waktu.

sekarang kemudi ada ditanganmu. seperti anjing menggong-gong, biarlah saya tetap seperti ini. jangan paksa saya berteriak, mengembek,  ataupun mengeong. saya masih dalam kewajiban dan tanggung jawab saya dengan di imbangin beberapa hak dan mnyempurnakan kewajiban untuk bisa tersenyum bahagia.

saya bukan siapa-siapa dan pada akhirnya demikian. sekarang hanya dalam proses yang terlihat maju untuk berputar kembali ditempat skarang. jika kau begitu, aku tunggu kamu nanti ditempat sekarang setelah kau memutari semuanya. dan aku tidak akan jauh dari sekarang. ketika kau ada ditempat sekarang ini dan diwaktu ini aku pasti mudah melihatmu seperti sekarang aku bisa melihat apapun ditempat sekarang. dan mendengarkan anjing tetap menggonggong
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com