Kamis, 04 Mei 2017

Bersih-bersih = olahraga


Salah satu cara untuk memanfaatkan waktu dengan baik dan maksimal adalah dengan bersih-bersih. Bersih-bersih tidak harus dengan cara mencuci atau menyapu lantai didalam rumah atau kamar, tapi bisa juga dengan membersihkan halaman seperti yang saya lakunnga di lapangan belakang rumah.


Halaman luas sebesar setengah lapangan bola, menantang untuk mebersihkan rumput liar yang setiap minggu tak terasa sudah panjang. Tapi kalo hanya dipikirkan dan tidak dikerjakan pasti kelihatan berat, hanya dengan berpikir positif dan ambil sedikit demi sedkit dengan rasa senang pasti akan puas apalagi Setelah melihat hasilnya setelah dibersihkan. ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengeluarkan keringat sehingga bisa sehat atau istilahnya berolahraga secara tidak langsung.

Senangnya bisa bersih-bersih dengan bapak yang datang dari kampung karena hampir semua hal yang tidak mungkin seolah-olah menjadi mungkin. karena Bapak sangat rajin, dan kadanh yang tak terpikirkan bisa menjadi sangat memuaskan ketika sudah melihat hasilnya. Itulah karena dia yang duluan makan garam.


Ini merupakan hal positif yang dapat diambil di mana Dua generasi berbeda dan memiliki  pola pikir sangat berlawanan hanya bisa sejalan ketika bersih-bersih. Tapi tidak untuk hal lainnya, karena biasanya pasti akan berujung perdebatan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com